Mengerikan! Pria Lanjut Usia Tewas Tertabrak Kereta Api di Karawang

Mengerikan! Pria Lanjut Usia Tewas Tertabrak Kereta Api di Karawang

ilustrasi gambar--

KARAWANG - Nasib naas terjadi pada pria lanjut usia di KARAWANG, dia ditemukan dengan kepala hancur usai tertabrak kereta api di kilometer 61+300, Kelurahan Nagasari, Kabupaten KARAWANG.

Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono membenarkan, ihwal adanya penemuan mayat tersebut. Jenazah diketahui merupakan korban tertabrak kereta api.

"Iya TKP (tempat kejadian perkara) sudah kami cek. Berdasarkan laporan dari petugas security Stasiun Karawang, korban tertabrak saat menyebrang rel," ujar Marsono, saat dihubungi wartawan setempat, Jumat (13/10/2023).

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Jumat (13/10/2023) sekitar pukul 10.00 WIB, korban tertabrak KA 68 Taksaka di kilometer 61+300 petak kdh-kw di sepur hulu.

BACA JUGA : Berzinah dengan Mahasiswi di Dalam Rumahnya Sampai 6 Kali, Oknum Dosen Ini Berakhir di Mapolda 

"Identitas korban belum diketahui, ciri-ciri nya memakai celana training dan jaket hijau bername tage Apandi warna hijau. Usia kurang lebih 60 tahun," kata dia.

Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Karawang oleh Tim Inafis Polres Karawang, untuk dilakukan autopsi, sementara pihaknya masih mencari identitas korban.

BACA JUGA : Link Nonton dan Download Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Episode 1 Sub Indo

"Jenazah sudah dibawa ke RSUD, dilihat tadi korban meninggal dunia dengan kondisi kepala hancur. Kami masih mencari identitas korban," pungkasnya. (mso/dtj/ygi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: